Pages

Selasa, 10 September 2013

Download Silabus dan RPP Kurikulum 2013 untuk SMP/MTs (file M.Office Word)


Assalamualaikum...selamat pagi kawan2 guru se Indonesia, kali ini blog SMPN Satap 8 Konsel akan membagikan postingan Download Silabus dan RPP Kurikulim 2013 untuk SMP. Pelatihan implementasi kurikulum 2013 telah selesai dilaksanakan, pemahaman masing-masing instruktur nasional, guru inti, kepala sekolah dan guru sasaran tidak semuanya sama. beberapa persepsi yang berbeda mengalir di sekolah masing-masing. kondisi ini sedikit banyak menimbulkan beberapa pertanyaan yang tidak bertepi dan menjadi resistansi berkelanjutan terhadap implementasi kurikulum 2013.

Ini adalah beberapa hasil yang dibawa pulang dari pelatihan implementasi kurikulum 2013, diantaranya Silabus dan RPP Kurikulum 2013 untuk SMP.

Bagi Kawan-kawan Guru yang ingin mendownload silahkan klik Link di bawah ini :

Silabus Kurikulum 2013 semua mata pelajaran SMP
Contoh RPP Kurikulum 2013 untuk SMP
RPP Kurikulum 2013 memuat hal-hal yang langsung berkait dengan aktivitas pembelajaran dalam upaya pencapaian penguasaan suatu Kompetensi Dasar. Di dalam RPP secara rinci harus memuat Tujuan Pembelajaran, Materi Pembelajaran, Metode Pembelajaran, Langkah-langkah Kegiatan pembelajaran, Sumber Belajar, dan Penilaian.

Demikian yang dapat admin bagikan semoga bermanfaat..salam pendidikan kawan...

11 komentar:

  1. THANK's you very much, we wass downlosded

    BalasHapus
  2. ini filenya word ya pak?
    mohon ijin untuk mengambil file nya, terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  3. makasih pak.,kalau bisa mnta' tlg Mapel Fikih, Al-Quran hadits, SKI dan Bahasa Arab pak di posting lagi untuk yg kami di MTs.,

    BalasHapus
  4. salam kenal
    http://tentarakecilku.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Yg bahasa inggris tolong ditambah Pak materinyh,, saya browsing selalu greating n introduction

    BalasHapus
  6. CD Laporan PTK Lengkap , Mediailmu22 menyediakan CD kumpulan laporan PTK SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA, SMK KLICK DISINI www.mediailmu22.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, sama dengan mas D bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar ambon, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 40 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk DJOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudia saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.Djoko sutrisno,Msi no hp beliau yang selalu aktif Hp: 0823-2067-3456. terima kasih

    BalasHapus
  8. perangkat pembelajaran quran hadist kurikulum 2013 punya g?

    BalasHapus